Kamis, 14 April 2011

Assalamualaikum Part II

Assalamualaikuum :)

Yap! Ini salam kedua saya di blog ini. Setelah membiarkan gigi-taring kucing manis vakum sekian lama.

Seperti Tangga yang punya Kesempatan Kedua, saya pun begitu, walaupun kesempatan kedua itu tak selalu ada untuk tiap orang. Tema gigi taring sebelum ini kan memang saya yang mencari kesempatan kedua, dan alhamdulillah, saya mendapatkannya.

:)

Sekitar dua tahun yang lalu, gigitaring-kucingmanis adalah blog galau seorang mahasiswa HI yang ingin kabur. Ingin kabur kemana? Dan akhirnya dia berhasil kemana? Itulah yang sampai saat ini belum terjawab. Di blog.

Di dunia nyata, anak ini sudah menemukan tempatnya.

Blog ini sudah tertidur sekian lama, dan saya pikir ini saat yang tepat untu menghidupkannya kembali sebelum kesempatan kedua ini hilang. Menunjukkan maya yang sedikit lebih dewasa. Walaupun masih suka cekikikan. Masih punya banyak mimpi, masih ingin jadi penulis, masih ingin ke ITB *ups!*, dan masih cinta kucing :3

Oke, enjoy it! Tunjukkan gigi taringmu yang manis! :)

2 komentar:

PRIMADIANA YUNITA mengatakan...

selamat atas kelahiran blog barunya ya mbak maya,semoga menjadiblog yg sakinah, mawadah, warohmah *eits.....
hahahhaha

gigitaring mengatakan...

amin mbak nita :D
sudah tua lho ini blognya, tapi tak pernah menunjukkan batang hidung.
hahahaha